01 April 2012

Download aplikasi TIK SMP

Sebelumnya ane minta maap ya.uploadnya telat.buat murid - muridku yang cakep2 deh ni tak buatin program tik.Sekilas program ini mirip dengan buku elektronik(e-book).Tapi yang beda disini adalah program tsb saya buatnya di visual basic 6.cara install nya juga mudah kuk kayak install software pada umumnya.didalam file sudah saya sertakan cara INSTALL.terus program ini emang sengaja saya buat untuk melengkapi project dari pkl ane.awalnya sempat pusing juga buat projectnya ,tapi dengan dukungan dari berbagai pihak akhirnya selesai juga.Pesan saya jangan lupa ya kalo ada kritik dan saran kirimkan komentar .Tuh FB saya juga ada di paling bawah.Untuk mendownloadnya silahkan klik link  dibawah.

download
..Salam hangat selalu..

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar teman dan apabila terjadi kesalahan penulisan artikel,saya mohon pencerahannya.Dilarang meninggalkan komentar spam.terima kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...